Info Wisata – Deli Serdang, Ibukota Sumatera Utara ini memiliki beragam destinasi wisata yang wajib anda kunjungi. Taman air percut sei tuan merupakan spot destinasi baru di Sumatera Utara ini, dengan konsep wahana air menyenangkan dan memiliki konsep untuk liburan keluarga.

Wisata taman air ini sudah banyak di datangi oleh banyak wisatawan, Taman Air Percut sudah menjadi destinasi unggulan di Deliserdang – Sumatera Utara yang sayang banget kamu lewatkan.

Diresmikan pada Sabtu 19 Agustus 2017 kemarin spot Taman Air Percut langsung mendapat pusat perhatian dari para traveller, berada di kawasan pesisir pantai yang indah dan akses sebelum sampai di lokasi yang di manjakan dengan alam pedesaan yang masih asri. Menjadi daya tarik tersendiri buat para wisatawan yang mungkin bosan dengan suasana perkotaan.

Di samping pemandangan alam yang di tawarkan di sini kamu juga bisa memainkan wahana keren dan menyenangkan loh sebut saja seperti hutan mini, pemancingan ikan, mini zoo, bebek dayung, bird park, dan lainnya.

Dengan banyak kelebihan yang di miliki taman air percut ini tidak heran setelah awal pembukaannya wisatawan yang berkunjung selalu ramai menempati spot wisata keluarga ini.

Bagi anda yang ingin mengunjungi, wisata Taman Air Percut yang terletak di Jalan Paluh Gelombang, Tanjung Rejo, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, menambah 4 wahana baru yang telah dibuka sejak awal Maret 2018.

Taman Air Percut Sei Tuan, Destinasi Baru Wisata Kota Medan4

4 Wahana Terbaru dari Taman Air Percut

Di mana 4 wahana yang disediakan bagi pengunjung tersebut yakni flying fox, penyewaan sepeda ontel, sampan romance, dan kereta delman.

Wisata Taman Air Percut yang terletak di Jalan Paluh Gelombang, Tanjung Rejo, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang

4 wahana baru yang telah disediakan, para pengunjung tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Untuk sampan romance, pihak manajemen Taman Air Percut mematok harga Rp 5.000 untuk 20 menit bagi pengunjung berselfie di atas rakit yang dihias khusus oleh pengelola.

Taman Air Percut Sei Tuan, Destinasi Baru Wisata Kota Medan4

Untuk wahana flying fox juga demikian, untuk merasakan sensasi yang memacu adrenalin menyeberang di atas ketinggian 7 meter di atas kolam, pihak pengelola mematok Rp 20.000 untuk sekali menyebrang.

Bagi anda yang tertarik dengan hal-hal yang bernuansa klasik dan romantis, pengunjung dapat menikmati bersepeda di areal taman percut seluas 16 hektare dengan sepeda ontel dan aksesoris yang juga klasik.

Dengan biaya hanya Rp 10.000 selama 20 menit. Atau bisa juga menikmati pemandangan di sekitar taman air dengan menaiki kereta delman, dengan tarif yang sama.

“Kita sudah berencana kedepan akan terus menghadirkan wahana baru bagi pengunjung, seperti waterboom yang kita rencanakan akan rampung tahun ini,” jelas pihak manajemen.

Wahana Taman Air Percut terus menjadi alternatif wisata keluarga masyarakat Sumut. Apalagi, sedari awal wahana ini memang dikembangkan menjadi tempat wisata keluarga.

Pada awal 2018 telah terjadi peningkatan pengunjung setiap bulan. Terhitung Januari-Februari 2018 peningkatan pengunjung berkisar antara 60% sampai 80%.

“Awal 2018, terhitung bulan januari sampai Februari peningkatan pengunjung sekitar 60 persen sampai 80 persen. (sv)

SHARE